ML x Jujutsu, Sekedar Survey atau Sudah Kolaborasi?

ML x Jujutsu

ML x Jujutsu, Sekedar Survey atau Sudah Kolaborasi? – Pada bulan lalu, yaitu bulan Mei, penggemar Mobile Legend sedang ramai membahas tentang salah satu Anime Manga terkenal di Jepang, yaitu Jujutsu Kaisen. Apa hubungan antara Anime dan Game ini? Kabarnya mereka akan melakukan kolaborasi dengan ML mengambil beberapa karakter yang terdapat pada serial kartun tersebut. Dengan kehadiran ML x Jujutsu ini sebenarnya akan semakin meramaikan karakter game tersebut. Bahasan pecinta ML tersebut bukan hanya sekedar gosip, memang benar adanya mereka akan berencana melakukan kolaborasi. Hal tersebut awalnya diperbincangkan karena player diharuskan mengisi survey tentang siapa saja karakter dari Jujutsu Kaisen yang layak untuk dimasukkan dalam permainan yang sebagian besar diidolakan oleh remaja ini.

Sebagian developer game memang sudah seharusnya membuat kolaborasi dengan karakter lain agar semakin mengundang perhatian players. Selain itu, tujuannya juga agar player tidak merasa bosan dengan karakter yang itu-itu saja. Mobile Legend yang merupakan game dengan cukup banyak karakter juga tetap melakukan hal ini, tentu saja tujuannya adalah untuk mempertahankan ke-exist-an mereka. Diharapkan dapat bertahan dengan persaingan game yang semakin banyak dirilis, juga untuk mengundang player lain yang belum sempat bergabung.

ML x Jujutsu

Namun sayangnya, proyek MLBB x jujutsu kaisen ini sampai sekarang masih belum terlaksana. Sehingga semakin menjadi pertanyaan  besar bagi user dan pecinta game online jenis MOBA ini. Apakah hal tersebut hanya HOAX saja untuk mengangkat citra mereka? Atau memang rencana tersebut masih dipikirkan secara matang? Yang jelas, dengan adanya survey yang diberikan, artinya mereka benar-benar berniat untuk melakukannya.

Ada gosip terbaru tentang rencana ini, kabarnya kolaborasi ini kemungkinan gagal, namun masih belum dipastikan kebenarannya ya! Mengingat belum ada pernyataan resmi dari kedua pihak. Gagalnya kolaborasi antara mereka konon dikarenakan salah satu game online lainnya telah melakukannya terlebih dahulu. Omnyoji Arena adalah pihak yang bersangkutan yang kabarnya sudah melakukan kolaborasi terlebih dahulu. Penggemar MLBB ada yang berpendapat bahwa ML kalah cepat dengan game online Omnyoji Arena ini, mereka mengatakan bahwa survey yang dilakukan terlalu lama sehingga membuat provider lain memanfaatkan peluang tersebut. Itulah salah satu penyebab gagalnya ML x Jujutsu, setidaknya kalau memang benar-benar terjadi.

Cara Mengganti Intro Mobile Legend Dengan Jujutsu Kaisen

Bagi kalian pemain ML dan sekaligus penggemar anime ini, saya yakin jika kolaborasi diatas gagal akan sangat mengecewakan dan menyakitkan. Namun jangan khawatir, seandainya hal tersebut benar adanya, kalian masih bisa membuat kolaborasi sendiri antara keduanya, yaitu mengganti intro ML dengan Jujutsu.

  1. Siapkan file Intro MLBB x Jujutsu yang bisa kalian cari dan download di google. Kemudian extract file tersebut dengan menggunakan aplikasi ZArchiver atau sejenisnya. Kemungkinan ada beberapa macam file disana, cari file yang bernama splash.mp4.
  2. Setelah ketemu, copy file tersebut kemudian beralih kepada langkah berikutnya.
  3. Masuk pada direktori atau penyimpanan game, biasanya terdapat pada memori internal ponsel kalian.
  4. Cari bagian audio kemudian masuk ke folder android. Paste file splash.mp4 yang telah kalian copy sebelumnya.
  5. Apabila ada perintah “timpa” maka pilih “ya”

Tentu saja harapan utama kita tentang ML x Jujutsu ini segera terwujud ya! Namun setidaknya cara mengganti intro ML diatas dapat mengobati harapan besar tersebut. Oh ya, bagi penggemar karakter Star Wars, kalian dapat sedikit atau banyak berbahagia, karena kabarnya pada awal Juli mendatang, Darth Vader dan Master Yoda akan resmi mengisi jajaran karakter baru dari Mobile Legend.

You May Also Like

About the Author: Al Haqqani

Tim Alphaworldpress.com yang ingin selalu berbagi informasi terupdate saat ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *